Jl. Raya Cileungsir No. 206 Dsn. Leuweunggede Rancah Ciamis 46387 Telp. (0265) 740689 / HP. 081320761013, 087826952756

Friday, May 22, 2020

LKP/LPK JAVA COMP CIAMIS - SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1441 HIJRIYAH #DIRUMAHSAJA

Java Comp Ciamis- Sangat begitu bermakna memang datangnya satu hari paling istimewa dan senantiasa menjadi momen tepat bagi segenap umat islam di dunia untuk menyambut sekaligus merayakannya dengan merasakan kebahagiaan yang luar biasa ketika akan datang hari besar tersebut.

Sehingga dari kebahagiaan tersebut muncullah rasa ingin memberikan ucapan lebaran idul fitri bagi setiap orang yang menjumpainya, mulai dari keluarga, kerabat, tetangga sampai dengan umat muslimin yang jauh di sana, yang biasanya terlantunkan melalui ucapan lisan ataupun tulisan.

Semoga Allah menjadikan kita kembali (dalam keadaan suci) dan termasuk orang orang yang mendapatkan kemenangan dan dikabulkan segala doa. Semoga setiap tahun kita senantiasa dalam kebaikan.

“Idul Fitri is the best ways for us to remember the past time. If the last idul we can meet each others, but this time we can not. Although like that, our heart never separated, let me say
Happy idul Fitri".

“Idul Fitri adalah jalan terbaik untuk kita untuk mengingat waktu lampau. Jika idul fitri tahun lalu kita dapat berjumpa satu sama lainnya, tapi kali ini tidak. Meskipun begitu, hati kita tak pernah terpisah, selamat hari raya idul fitri".

LKP/LPK JAVA COMP CIAMIS Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriyah "Mohon Maaf Lahir dan Batin".
#IdulFitri1441H #dirumahsaja #LKP/LPKJavaCompCiamis

3 comments:

  1. Aamiin Yaa Allooh Yaa Rob, semoga kita semua kembali Fitri dan semoga bisa berjumpa lagi dengan Bulan Mulia Romadhon tahun depan.

    ReplyDelete
  2. Sama sama mohon maaf lahir dan bathin

    ReplyDelete