Jl. Raya Cileungsir No. 206 Dsn. Leuweunggede Rancah Ciamis 46387 Telp. (0265) 740689 / HP. 081320761013, 087826952756

Tuesday, March 16, 2021

ACARA KELULUSAN PROGRAM OPERATOR KOMPUTER ADMINISTRASI PERKANTORAN GELOMBANG I TAHUN 2021 DI LPK/LKP JAVA COMP

Puji syukur alhamdulillaah, pada tanggal 15 Maret 2021 LKP/LPK Java Comp Rancah Ciamis telah meluluskan 11 Peseta Didik Program Operator Komputer Administrasi Perkantoran yang sudah siap bekerja, meneruskan pendidikan ke jenjang berikutnya serta siap berwirauaha. Sekalipun dimasa-masa sulit dan dilematis karena adanya pandemik covid-19, namun LKP/LPK Java Comp berupaya untuk tetap eksis menjadi kepercayaan masyarakat yang membutuhkan dunia pendidikan kursus. Tentu saja disela-sela kesibukan mengadakan kegiatan KBM tidak terlepas dengan protokol kesehatan  pandemik di atas. 

Suatu kebanggaan yang patut kami syukuri adalah, sekalipun masih dalam masa pandemik dan sudah menjamurnya lembaga-lembaga Kursus di Kecamatan Rancah, namun kepercayaan masyarakat terhadap Lembaga kami masih terus naik dengan salah satu bukti yaitu masih terus bertambahnya jumlah warga belajar kursus yang mendaftarkan diri untuk mengikuti Program Pembelajar Kursus di Lembaga kami. Semoga amanah ini bisa terus kami pertahankan dan tingkatkan. Aamiin.

Jazakumulloohu khoiron katsir kepada segenap pengelola serta instruktur LKP/LPK Java Comp yang telah menyelesaikan program pembelajaran semoga menjadi bakal buah kebaikan, yang paling spesial kepada seluruh peserta didik semoga kalian mendapatkan ilmu yang bermanfaat serta barokah untuk bekal kelak dimasa datang, SUKSES menanti kalian. Semoga!!!

Dokumentasi Kelulusan: