Jl. Raya Cileungsir No. 206 Dsn. Leuweunggede Rancah Ciamis 46387 Telp. (0265) 740689 / HP. 081320761013, 087826952756

Tuesday, November 15, 2022

MOMEN 10 NOVEMBER 2022 YANG SANGAT BERHARGA UNTUK LKP/LPK JAVA COMP

Seperti yang sudah kita ketahui bersama bahwa pada tanggal 10 November adalah tanggal yang bersejarah bagi Negara Kesatuan Republik Indonesia,  yaitu sebagai Hari Pahlawan. Dimana pada tanggal 10 November 1945  telah terjadi suatu gerakan perlawan yang sangat besar dan luar biasa dari para pejuang, para mujahid dan para syuhada  Indonesia terhadap para kolonialisme dan imperialisme, dalam  rangka mempertahankan Kemerdekaan Republik Indonesia yang sudah dicetuskan pada tanggal 17 Agustus 1945. 

Tentu saja itu merupakan salah satu bukti nyata dari rasa Nasionalisme dan Patriotisme  para pejuang, para mujahid dan para syuhada, betapa rasa cinta mereka terhadap  tanah air sangat tinggi sehingga rela mengorbankan waktu, fikiran, tenaga bahkan nyawa sekalipun.

Semoga saja dengan momentum tersebut di atas, bisa menjadi inspirasi dan motivasi bagi seluruh Bangsa Indonesia terutama untuk Keluarga Besar JAVA COMPANY dalam rangka mengisi serta mempertahankan Kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia tercinta ini.

Berkaitan dengan perjuangan untuk terus mempertahankan kemerdekaan Indonesia, maka LKP Java Comp yang dipayungi oleh suatu Himpunan Penyelenggara Kursus dan Pelatihan Indonersia (HIPKI)  hingga saat ini masih eksis menyelenggarakn Kegiatan Peningkatan SDM dibidang TIK, dan terus mengabdi seoptimal mungkin untuk terus  membesarkan Organisasi HIPKI tersebut. Selain mempunyai tanggungjawab dan kewajiban untuk merealisasikan amanah Preambule UUD 1945 tentang mencerdaskan Bangsa.

Bertepatan dengan tanggal tersebut HIPKI INDONESIA pada tanggal 10 November 2022 menyelenggarakan Pelantikan pengurus periode masa khidmat 2022-2027 yang bertempat di Hotel Sahid Jaya Jakarta yang sekaligus memberikan Piagam Penghargaan Tertinggi HIPKI yang disebut : “MAHAPRANA BHAKTI UTAMA”  dan anugrah Piagama Penghargaan tersebut diantaranya diberikan untu LKP JAVA COMP.

Tentu saja momen ini merupakan suatu momen yang patut disyukuri dan dibanggakan khusunya bagi keluarga besar LKP JAVA COMP, semoga menjadi motivasi untuk terus berkarya dalam memperjuangkan dan mempertahankan Kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia tercinta ini. Semoga!!! 

0 comments:

Post a Comment