Jl. Raya Cileungsir No. 206 Dsn. Leuweunggede Rancah Ciamis 46387 Telp. (0265) 740689 / HP. 081320761013, 087826952756

Wednesday, August 9, 2023

TERUS BERAKTIVITAS DENGAN INTEGRITAS YANG IKHLAS TANPA BATAS

Moment Agustus tahun ini tidak terlepas dari konstalasi politik menjelang pesta demokrasi 5 tahunan, yang InsyAllaah akan digelar bulan April 2024. Tentu saja bagi para pemangku kebijakkan yang sekaligus merupakan elite politik bangsa, akan terbagi pemikirannya antara mengurus bangsa dan memenangkan partainya untuk menjadi pemangku kebijakkan ke-depan.

Indonesia akan menyelenggarakan perhelatan politik besar, pemilu nasional pemilihan Presiden, DPR, DPD, DPRD, dan juga Pilkada serentak pada 2024. “Pemilu serentak ini akan menjadi ujian, dan akan menjadi ujian yang sesungguhnya bagi bangsa Indonesia dalam menjalankan demokrasi. Bukan hanya sekedar menjalankan amanat konstitusi dan mandat reformasi tahun 1998, tapi kita harus dapat menunjukkan bahwa Indonesia adalah negara dengan demokrasi yang matang.

Yang tidak kalah penting adalah bagaimana hasil evaluasi kita sebagai bangsa menilai implementasi berdemokrasi di Indonesia serta hasil kinerja pemerintah setelah 78 tahun “MERDEKA” dari semua tatanan kehidupan, baik segi keadilan hukum, ideologi, politik, ekonomi, sosial, budaya, pertahanan keamanan serta kehidupan beragama.

Kami JAVA COMPANY yang dominan menyelenggaran program akademik non-formal, sebagai wujud nyata dalam upaya mengisi kemerdekaan, tetap ingin menunjukkan eksistensi kepada negara dalam rangka ikut serta mencerdaskan bangsa, dengan modal : “TERUS BERAKTIVITAS DENGAN INTEGRITAS YANG IKHLAS TANPA BATAS. Semoga!!!

0 comments:

Post a Comment