Jl. Raya Cileungsir No. 206 Dsn. Leuweunggede Rancah Ciamis 46387 Telp. (0265) 740689 / HP. 081320761013, 087826952756

Wednesday, December 27, 2023

ACARA KELULUSAN PROG. OPERATOR KOMPUTER GEL. III TAHUN 2023


Puji syukur alhamdulillah, setelah pada tanggal 01 September 2023, Robongan Belajar Gelombang II LKP/LPK Java Comp meluluskan sejumlah 25 siswa/i, untuk Program Operator Komputer, maka pada tanggal 27 Desember 2023 yang merupakan gelombang III, LKP/LPK Java Comp telah meluluskan lagi lulusan program yang sama sejumlah 30 peserta didik.

Tentu saja agenda yang mulia ini, sangat patut kami syukuri, karena ternyata masih banyak animo masyarakat yang masih memberikan kepercayaannya untuk mengikuti Program pembelajaran bidang Komputer di LKP/LPK Java Comp.

Pada kesempatan yang berharga ini, kami dari pihak Lembaga ingin menghaturkan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya, baik moril maupun materil, pertama kepada para orang tua peserta didik yang telah memberikan kepercayaan kepada putra/putrinya untuk mengikuti Program Pembelajaran di LKP/LPK Java Comp, yang kedua kepada para Instruktur yang telah berkeluh kesah menyampaikan materi pembelajaran hingga para peserta didik dinyatakan Lulus.

Dan kepada semua stakeholder LKP/LPK Java Comp, bilkhusus kepada para peserta didik yang baru saja menerima sertifikat kompetensi, “Bila Disanjung Terasa Bahagia, Bila Dihina Berasa Ingin Menangis, Dipenghujung Tahun Dua Ribu Dua Puluh Tiga, Kita Tatap Tahun Depan dengan Penuh Optimis”.

Semoga segala apa yang telah diberikan kepada Lembaga kami baik moril maupun materil, mendapat imbalah yang berlipat dari Allah SWT, dan semoga para peserta didik yang telah dinyakan Lulus oleh pihak lembaga, memiliki ilmu dan kompetensi yang barokah, bermanfaat sebagai bekal kelak dimasa sekarang dan masa yang akan datang. Aamiin.

DOKUMENTASI






0 comments:

Post a Comment