Jl. Raya Cileungsir No. 206 Dsn. Leuweunggede Rancah Ciamis 46387 Telp. (0265) 740689 / HP. 081320761013, 087826952756

Tuesday, May 7, 2024

ACARA KELULUSAN PROG. OPERATOR KOMPUTER GEL. I TAHUN 2024


Puji syukur alhamdulillah, sekalipun pembelajaran gelombang I (Januari-April 2024) dalam suasana dan nuansa politik dan sistem hukum yang kurang sehat, LKP/LPK Java Comp terus berupaya berkarya untuk ikut mencerdaskan bangsa, sehingga pada tanggal 01 Mei 2024, Robongan Belajar Gelombang I tahun 2024, LKP/LPK Java Comp meluluskan sejumlah 25 siswa/i, untuk Program Operator Komputer, tanpa halangan rintangan yang tidak berarti.

Tentu saja agenda yang mulia ini, sangat patut kami syukuri, karena ternyata masih banyak animo masyarakat yang masih memberikan kepercayaannya untuk mengikuti Program pembelajaran bidang Komputer di LKP/LPK Java Comp.

Pada kesempatan yang berharga ini, kami dari pihak Lembaga ingin menghaturkan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya, baik moril maupun materil, pertama kepada para orang tua peserta didik yang telah memberikan kepercayaan kepada putra/putrinya untuk mengikuti Program Pembelajaran di LKP/LPK Java Comp, yang kedua kepada para Instruktur yang telah berkeluh kesah menyampaikan materi pembelajaran hingga para peserta didik dinyatakan Lulus.

Dan kepada semua stakeholder LKP/LPK Java Comp, bilkhusus kepada para peserta didik yang baru saja menerima sertifikat kompetensi, “Jalanilah seluruh aktivitas dengan rasa bahagia, Agar seluruh proses tidak merasa kelelahan. Jangan terkontaminasi dengan tipu daya kebodohan mereka, Tugas kita belajar yang benar untuk mengimplemensikan kebenaran”.

Semoga segala apa yang telah diberikan kepada Lembaga kami baik moril maupun materil, mendapat imbalah yang berlipat dari Allah SWT, dan semoga para peserta didik yang telah dinyakan Lulus oleh pihak lembaga, memiliki ilmu dan kompetensi yang barokah, bermanfaat sebagai bekal kelak dimasa sekarang dan masa yang akan datang. Aamiin.

DOKUMENTASI










0 comments:

Post a Comment