Jl. Raya Cileungsir No. 206 Dsn. Leuweunggede Rancah Ciamis 46387 Telp. (0265) 740689 / HP. 081320761013, 087826952756

Tuesday, September 3, 2024

ACARA KELULUSAN PROG. OP. KOMPUTER GEL. II TAHUN 2024

Dokumen javacompciamis.com

Puji syukur alhamdulillah, sekalipun pembelajaran gelombang II (Mei-Agustus 2024) masih dalam suasana dan nuansa politik yang kurang sehat terutama mengenai pilkada, sehingga menjelang akhir bulan Agustus 2024 terjadi demo besar-besaran hampir di setiap daerah. Namun LKP/LPK Java Comp terus berupaya berkarya seoptimal dan  seobjektif mungkin untuk ikut mencerdaskan bangsa, sehingga pada tanggal 01 September 2024, Rombongan Belajar Gelombang II tahun 2024, LKP/LPK Java Comp meluluskan sejumlah 30 (tiga puluh)  siswa/i, untuk Program Operator Komputer, tanpa halangan rintangan yang tidak berarti.

Tentu saja agenda yang mulia ini, sangat patut kami syukuri, karena ternyata masih banyak animo masyarakat yang masih memberikan kepercayaannya untuk mengikuti Program pembelajaran bidang Komputer di LKP/LPK Java Comp.

Pada kesempatan yang berharga ini, kami dari pihak Lembaga ingin menghaturkan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya, baik moril maupun materil, pertama kepada para orang tua peserta didik yang telah memberikan kepercayaan kepada putra/putrinya untuk mengikuti Program Pembelajaran di LKP/LPK Java Comp, yang kedua kepada para Instruktur yang telah berkeluh kesah menyampaikan materi pembelajaran hingga para peserta didik dinyatakan Lulus.

Dan kepada semua stakeholder LKP/LPK Java Comp, bilkhusus kepada para peserta didik yang baru saja menerima sertifikat kompetensi, Terus belajar jangan pernah henti, perbanyak keilmuan, ingat pepatah Nelson Mandela mengatakan: “Ilmu ibarat senjata yang sangat ampuh yang bisa merubah Dunia” Dan janganlah ilmu dijadikan untuk membodohi diri sendiri apalagi membodohi orang lain.

Semoga segala apa yang telah diberikan kepada Lembaga kami baik moril maupun materil, mendapat imbalan yang berlipat dari Allah SWT, dan semoga para peserta didik yang telah dinyakan Lulus oleh pihak lembaga, memiliki ilmu dan kompetensi yang barokah, bermanfaat sebagai bekal kelak dimasa sekarang dan masa yang akan datang. Aamiin.

DOKUMENTASI







0 comments:

Post a Comment